Episod Terakhir Doraemon

Doraemon adalah kartun favoritku dan juga kartun favorit banyak anak di dunia... eh gak Cuma anak-anak orang dewasa juga banyak yang suka. Hehe.. buktinya aku aja yang udah segede gini masih suka banget nonton doraemon. :D
Tapi aku gak pernah tau gimana akhir cerita dari doraemon, awalnya aku kira doraemon itu serial kartun yang gak da akhirnya karena berhubungn dengan petualangan menjelajahi waktu. Eh ternyata kemaren gak sengaja aku nemuin episod terakhir doraemon. Ceritanya mengharukan benget...
Udah ah gak usah panjang lebar pasti kalian udah pada gak sabar liat ceritanya, langsung aja liat dibawah ini ada komik doraemon episod terakhir :D




















Post a Comment