JADI MAHASISWI


Selamat tinggal putih abu-abu... Kenangan sama temen-temen SMA gak mungkin bisa dilupain. Yahh… wolopun mereka udah pada mulai susah dihubungi, ntah mereka sekarang ada di mana.. yang jelas aku kangen banget sama mereka.. :(
Kembali ke topik pembicaraan, aku mau curhat tentang pengalaman ku pertama kali jadi mahaiswi hehe.. Sekedar info sekarang aku mahasiswi PSIK (Program Study Ilmu Keperawatan ) di SETIKES CIREBON . Kemaren pas orientasi aku gak ikutan, yah ada urusan mendadak plus ada rasa males dihati hihi… Alhasil pas hari pertama kuliah aku belum punya temen satu pun haha…
Kalo sekarang sih beda aku udah punya banyak temen dan mereka alay semua klo difota hahaha...





Belum hafal semua sih nama- namanya.. ini juga baru sebagian kecil, masih banyak banget yang gak ikut foto termasuk yang fotoin.. dia paling anti banget buat di foto, tapi kita jadi ada fotografernya hihi kan repot juga kalo semua pada pengen difoto tanpa ada yang mau fotoin.
Post a Comment